Cara Berpakaian Inggris: Panduan Gaya Inggris Klasik

Cara Berpakaian Inggris: Panduan Gaya Inggris Klasik – Antara fashion gadis Prancis, gaya akademisi gelap, dan fashion di Inggris, kami diliputi oleh tren asing. Jika Anda seperti saya, Anda tahu bahwa Anda menyukai sesuatu tentang cara berpakaian orang Inggris, tetapi Anda tidak dapat menjelaskan dengan tepat apa itu.

Cara Berpakaian Inggris: Panduan Gaya Inggris Klasik

sheilasfashionsense – Saya telah menjadi penggemar Harry Potter selama bertahun-tahun, dan baru-baru ini saya menyadari betapa saya menyukai gaya berpakaian yang nyaman. Meskipun film menggunakan gaya awal 2000-an, banyak pakaian yang mereka kenakan masih relevan saat ini.

Ada perbedaan yang jelas antara gaya Inggris trendi dan gaya Inggris klasik . Kita berbicara tentang Kate Middleton vs. influencer Inggris di sini.

Sebagai orang biasa, saya suka memasukkan sedikit keduanya (dan juga banyak gaya lainnya!) ke dalam lemari pakaian saya. Sangat mudah untuk terjebak dalam pemikiran bahwa Anda harus memilih satu gaya, tetapi saya berjanji, bukan itu masalahnya!

Jika Anda seorang penggemar gaya Inggris dan ingin memasukkan elemen-elemennya ke dalam lemari pakaian Anda, baca terus!

Berikut adalah 9 elemen penting gaya Inggris klasik yang harus Anda pertimbangkan untuk ditambahkan ke lemari pakaian Anda.

1. Berinvestasi Dalam Trench Klasik Atau Pea Coat

Saya selalu sedikit jatuh cinta dengan mantel parit dan kacang polong, dan mungkin memiliki terlalu banyak, tetapi mantel yang bagus menambahkan elemen gaya Inggris klasik ke pakaian yang benar-benar tidak bisa Anda dapatkan sebaliknya.

Baca Juga : Style fashion Berpakaian Seperti Wanita Italia 

Ikon mode seperti Grace Kelly, Jackie O, Katharine Hepburn, dan Kate Middleton semuanya telah difoto mengenakan mantel berkualitas tinggi. Ini adalah bagian penting dari lemari pakaian gaya Inggris yang tidak ingin Anda lewatkan.

Meskipun ada banyak mantel cantik di luar sana yang harganya cukup mahal, Anda juga bisa mendapatkan mantel parit yang bagus, dan terkadang bahkan mantel kacang polong, dengan harga yang cukup murah.

2. Gaun Kerah Peter Pan

Tentu, kerah Peter Pan adalah mode besar saat ini, tetapi mereka sudah ada cukup lama dan sebenarnya dianggap klasik, terutama jika Anda mencoba menggabungkan mode Inggris. Gaun yang disesuaikan dengan baik sangat indah! Anda bisa memadukannya dengan heels yang lebih trendi atau sepatu pumps yang simpel, atau bahkan boots. Saya suka bagaimana kerah memberi gaun apa pun keunggulan yang sangat berkelas, bahkan jika gaun itu sendiri sangat nyaman (milik saya terasa seperti gaun tidur tetapi berpura-pura menjadi kelas atas, jadi saya jelas memakainya sepanjang waktu).

Anda dapat memilih kerah yang lebih trendi dan lebih keras dengan tepi persegi yang runcing atau memilih tampilan yang bulat dan lebih lembut (yang terlihat lebih feminin dan manis dan lebih merupakan bahan pokok pakaian tradisional Inggris). Saya suka keduanya untuk jenis pakaian yang berbeda: tampilan edgy bisa cocok dengan sepatu bot, kacamata hitam, dan clutch, sedangkan kerah bundar terlihat sangat manis dengan mantel khusus, sepatu hak tinggi atau sepatu datar, dan tas klasik.

3. Tambahkan Sedikit Tweed

Tweed adalah bahan pokok lain dari mode Inggris, apakah kita berbicara tentang gaya Inggris klasik atau trendi.

Kain akan datang dan pergi dalam tren yang khas, tetapi ketika kita berpakaian Inggris, tweed selalu masuk. Ada banyak cara untuk memasukkan tweed ke dalam pakaian. Anda bisa memilih tweed coat, rok, atau blazer. Aku bahkan suka gaun tweed.

Trik untuk gaya Inggris adalah memastikan bahwa tweed Anda selalu terpasang dengan sempurna. Anda tidak ingin memakai celana tweed karena terlalu tebal atau terlalu pendek.

4. Pola Bunga Manis

Meskipun banyak gaya Inggris yang benar-benar klasik sangat sederhana (yaitu tanpa pola), cukup umum untuk mengenakan satu potong pakaian bunga. Saya pribadi suka mengenakan gaun bunga di bawah mantel dengan syal atau blus bunga dengan blazer.

Pola bunga manis paling cocok untuk saya (tidak ada yang terlalu cerah atau gila, yang sesuai dengan pakaian tradisional Inggris). Potongan bunga yang bagus memberi pakaian super klasik dan sederhana boho, sentuhan lebih romantis yang dapat melembutkannya dengan sangat baik. Saya suka banyak gaun dan atasan dari Free People , ASOS , dan PacSun untuk opsi anggaran.

5. Banyak Lapisan

Jika Anda sama sekali menyukai mode Inggris , maka Anda tidak bisa salah dengan banyak lapisan. Saya pribadi menyukai tampilan ini karena Anda bisa merasa nyaman dan hangat sambil tetap bergaya. Triknya (setidaknya untuk mode klasik Inggris) adalah tetap menggunakan warna netral dan gelap dan hanya mengenakan satu potong pakaian dalam satu waktu.

Melapisi tekstur yang berbeda juga bagus – kombinasikan katun dengan suede, kulit, kotak-kotak lembut, dan tentu saja kain rajut untuk aspek gaya Inggris. Celana ketat atau kaus kaki bergaris selalu bagus dan dapat dipadukan dengan berbagai jenis sepatu, mulai dari sepatu bot setinggi lutut hingga sepatu flat atau sepatu bot chunky.

6. Sepatu Klasik

Jika Anda tidak memiliki sepasang “wellies” klasik, maka Anda ketinggalan. Sepatu bot Wellington adalah bahan pokok mode Inggris yang secara tradisional terbuat dari kulit, tetapi seiring waktu sepatu itu sebagian besar terbuat dari karet dan digunakan untuk tujuan luar ruangan (seperti mencoba berjalan dengan susah payah melewati salju dari rumah Anda untuk sampai ke mobil, masalah yang saya temui banyak di sekitar sini).

Hunter Rain Boots adalah jenis sepatu bot paling umum yang tersedia saat ini, dan saya sangat merekomendasikan untuk berinvestasi setidaknya satu pasang jika Anda belum melakukannya; hitam, biru tua, dan hijau zaitun adalah warna klasik yang bagus untuk dipadukan dengan banyak pakaian.

Sepatu bot kulit adalah bahan pokok yang juga bagus untuk dikenakan dalam pakaian sehari-hari. Mereka tidak semahal (kecuali Anda mendapatkan pasangan yang bagus) dan mungkin tidak akan bertahan lama, tetapi mereka menambahkan elemen duniawi yang bagus yang cocok dengan jeans atau rok dan gaya Inggris yang menjerit.

7. Tas Kulit

Jika Anda pernah menonton Harry Potter (saya sangat berharap Anda pernah atau akan segera), maka Anda mungkin tahu bahwa Hermione Granger hampir tidak pernah terlihat tanpa tas kulit. Ini menambahkan elemen klasik untuk pakaian apa pun dan merupakan gaya pokok Inggris yang besar. Anda bisa mendapatkannya dengan harga yang berkisar dari $15 hingga lebih dari $500. Bahkan jika Anda tidak memiliki pakaian tradisional Inggris yang sebenarnya, tas dapat menambahkan udara dengan mudah.

Saya cukup tangguh di tas saya jadi saya belum berinvestasi dalam nama besar, tapi The Cambridge Satchel Company sangat populer. Amazon memiliki beberapa opsi anggaran yang bagus (saya telah melalui beberapa untuk sedikitnya). Bagian favorit saya dari memiliki tas kulit yang bagus adalah bahwa tas itu meningkatkan pakaian tetapi cocok untuk semua barang yang tidak dapat disimpan oleh sebagian besar dompet saya, karena saya membawa sedikit riasan dan laptop saya hampir ke mana-mana.

8. Blazer Netral

Blazer yang pas adalah suatu keharusan jika Anda tertarik dengan pakaian tradisional Inggris. Blazer kebesaran ada sekarang, dan saya suka bagaimana mereka menambahkan aspek trendi ke pakaian apa pun, tetapi saya tidak akan berlebihan membeli banyak karena itu hanya iseng-iseng. Blazer klasik yang dirancang dengan baik tidak pernah ketinggalan zaman.

Sangatlah berharga untuk tidak hanya berinvestasi dalam beberapa blazer yang bagus tetapi juga menyesuaikannya agar sesuai dengan Anda. Brooks Brothers , Banana Republic , dan J. Crew memiliki item klasik terbaik yang akan bertahan lama; Express dan H&M bagus untuk opsi yang lebih murah atau lebih trendi yang masih meneriakkan mode Inggris.

9. Apa pun Dalam Warna Netral Gelap

Jika Anda ingin berinvestasi dalam pakaian yang sangat klasik, pilihlah warna-warna netral yang lebih gelap yang tidak akan pernah ketinggalan zaman. Jauhi sesuatu yang terang atau terlalu bermotif, dan yang pasti jangan menggunakan warna neon. Saat Anda mencoba menambahkan gaya Inggris, lebih sering daripada tidak, sentuhan warna sudah cukup untuk menerangi pakaian.

Saya cenderung menyukai nuansa feminin dan lembut yang dipadukan dengan pakaian klasik, jadi menambahkan elemen pakaian tradisional Inggris sangat cocok dengan gaya saya! Kecuali jika Anda ingin benar-benar klasik (dan juga tinggal di London) maka saya mungkin tidak akan menggabungkan semua potongan ini sekaligus, tetapi hampir semua potongan mode Inggris ini adalah investasi besar yang akan bertahan cukup lama!

Recommended Articles